Trus dari hasil selama ini hasilnya bagus gak Bang ?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Date: Thu, 25 Feb 2010 13:48:36
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] SP IAN

wah, cenayangnya ngga seperti itu tipenya. saya cuma ngomong kalau saya
tertarik beli TLKM. lalu dia jawab, kalau mau beli TLKM di 7700 saja. Gitu
tipe orang tersebut. Dia ngga ngeliatin grafik dan ngga mantauin saham. dia
hanya nyebut kalau ada angka kuat yg tiba2 terlintas dibenaknya.

jadi, bisa saja saya sebut saham, tapi dia ngga ada penglihatan apa2 dan dia
bilang ngga tahu. ntar, kalau sudah dapat tlkm nya di 7700, baru saya tanya
lagi, jualannya di harga berapa enaknya? :)

IAN

2010/2/25 Tom DS <tom.ds.st...@gmail.com>

> *Bang IAN,
> Menurut cenayang, how much is the target price for AUTO end of 2010? Will
> it hit my target price 9,200?
> Pls advice... =)
>

> T.o.m*

Kirim email ke