Wakakakakkak..teuteup..untung di situ ga ada tulisan, hasil penjualan di bagi
dua ama owner idxbot.net

Sent from my BlackBerry® not powered by Bakrie Group

-----Original Message-----
From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Date: Thu, 25 Feb 2010 17:27:42
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Product C-9 Ejakulasi Dini

Setuju bos, jangan pada ribut, mendingan kita sama-sama cari cuan bareng.
Btw karena SP lagi hot topik, dan bila anda punya jiwa entrepreneur, saya
mau ajarin cara cari duit lewat bisnis SP.

Berikut langkah-langkahnya:

   1. Pastikan anda mengerti TA dan minimal sudah trading >2 tahun.

   2. Pastikan juga anda sudah dikenal dikalangan trader ritel, minimal
   rajin kirim analisa ke milis, minimal punya account FB dan ada Kobayashi dan
   Artomoro di list friend anda.

   3. Cari referensi di
http://www.idxbot.net/freqanalyzer/quicklist.php(register aja, free)

   4. Cari saham yang ada tulisan *"resist break"*

   5. trus klik detail, cek apakah strength >10, kalau iya (apalagi baru
   hari pertama), catat kedalam SP anda, sekalian support/resistancenya.

   6. Sebaiknya  di cross check dengan WDWL atau watchlist lainnya (bila
   ada).

   7. Tulis saham-saham "temuan" anda di excel atau PDF, untuk dijual.

   8. Setelah produk jadi,  anda bisa jual ke teman-teman via FB atau blog,
   mau 100rb/bulan atau jutaan, itu tergantung ilmu marketing anda.

   9. Jangan lupa tampilkan disclaimer. (PENTING)

Good luck, and have a good business :)

Regards,
DE

(entah kenapa gue geli sendiri baca posting ini)

Kirim email ke