Apli aja deh,  bentar lagi kalau udah 40% lgs yg 20% profit nya buat mbah.
Akhir tahun susah mikirnya ah..

Sent with no Worries, Free with love....

-----Original Message-----
From: Cleopatras Cat <cleopatras.c...@yahoo.de>
Date: Thu, 25 Feb 2010 11:05:20
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Donasi u/ milis tahun ini

puntennn. permisi.

wah. saya ketinggalan berita lg. daripada ngomongin sp sp an terus. & mumpung
baru Feb 2010. ada baik nya kita2 sudah punya Plan tahun 2010 ini mau
mendonasikan apa ke milis kita tercinta ini.

biar si Mbah makin punya peralatan2 perang yg canggih. toh. ini warung kita
bersama.

saya ada buat di milis. seperti yg p DE buat 2009 lalu. tinggal di tambahkan
saja. mau nyumbang berapa. & saham nya apa.

pilih yg OB Donation Programm 2010.

mudah2 an milis kita semua ini makin dahsyat. makin maknyoss.

Gruss.

|13|