From: "SbudianaYCS" <sbudi...@yahoo.com.sg>
Date: Sat, 27 Feb 2010 13:42:39
To: Obrolan Bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Untuk KIM ENG / HOK 1 :Re: [ob] WEB-BASED trading

IB3000,
Kt nasabah mah yg mana kasih service bagus yah kt ikut, sprti Etrading yg uda
ga bs order sejak malam dan ga bs di hp lg, krn msh punya banyak saham nyangkut
ya iseng2 msh dipake, tp utamanya di Ipot, selama service msh bagus, cuma buka
trima ordernya yg ke malaman, sejak ada KE aja dia mulai cpt in kadang2 jam 22
uda bisa.
Buat Kong, itu yg penting krn uda siap pasang order sejak abis closing, krn kan
ga mo tau harga mo naik kek, turun kek, sama2 ga ada yg tau pasti kok, mending
pasang aja jual di harga yg profit dan pasang aja beli di harga bawah ngarep yg
turun, uda, ga pake repot2 dah

Sent from my BlackBerry ® Wireless Device