ada temen saya yg main di sinar mas sekuritas, nama nya Ja........., dia itu
bukanlagi disebut senior, tapi biang, karena main sahamnya sejak thn1993, nah
yg aku dengar dari ceritanya, dia hanya main tidak lebih dari 5 saham, yakni
yang lagi trend dan super aktif 3 saham buat trading sesuai era,untuk yg
kategori tsb dia selalu beli saat market sudah merah 5 hari berturutturut, nah
juga kalau itu saham sudah naik 3 hari ber turut2, dan alhasil selalu ungtung,
untuk ke dua saham favoritenya yg buat invest longterm, dia pegang 2 saham
yakni poly, dan bumi, untuk kisah poly, emang sangat menyedihkan hiongga saat
ini masih merugi, kira2 ada 50.000 lot ditangan, karean emosi , avarage down
terus, tapi untuk bumi, nah dia untung terus , yakni average up dari modal 500
an, jadi  average modalnya kira2 800 an, tapi juga kadang 30% ditradingin
sesuai rumus dia sendiri yakni sell on strength, and buy back on weakness, jadi
dia tongkrong digalery, sebual 22 hari,
 dan trading hanya tidak lebih dari 5 hari sebulan , alahasil sekarang puny a
rumah di pondok indah, punya tanah kebun di subang dan punya villa di puncak
dan masih cash free 3 miliar di deposito, memang dasar lucky guy

Kirim email ke