Ya, justru dengan perbedaan analisa bisa lebih tajam.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>
Date: Sun, 28 Feb 2010 13:09:03
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] BSDE - a Review

Bukan tidak sejalan, ane Cuma kasih liat, bagaimana TA bisa menyelamatkan
kita kalo kita PERCAYA dan DISIPLIN..., masalah bottom fishing atau kejar
atas, I can do it both...., jadi ngga ada perbedaan pendapat apa-apa lah....
tapi anyway, berbeda pendapat dgn teman itu baik lo ..., dari pada Cuma
muji-muji temen doang.., hehe

Web : www.JsxTrader.com

Tweet : @JT_jsxtrader