From: "HepisahaM" <hepisa...@gmail.com>
Date: Sun, 28 Feb 2010 11:09:24
To: Obrolan bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] BSDE

Itu tahun lalu, masih inget aja...
Sekarang sudah mahal banget....kha canda, ane bisa digebuk sama super suhu.....

Ini nih yang bener simak ya,  hepisaham sebenarnya sdh tdk promo utk SP
membership lagi sejak desember tahun lalu, tapi permintaan terus ada tapi
dengan sangat senang hati tetap dilayani. Sambil project RBT system  rampung.

Kami fokus ke project RBT system sekarang, member yg sudah gabung selama 9
bulan sudah  diberikan GRATIS  system ini. RBT system  tuh perpaduan T3B (worth
18 juta), alligator (worth 2 jt lah heheh, bisa2 ane aje, dan indikator  risk
level optimum (worth 1,5 jt  lah). Tuh baek kan gw..kha...

Utk member yg masih aktif pun bila minat akan diberikan diskon super gede walo
harga sudah lokal  (jadi promo nehhh), ente sih nanyanye ginian....

Pisss....

with kind regards
hepisaham

Buy only Stock when HEPI RISK LEVEL is LOW
Powered by Risk Based Trading System (RBTS)
Facebook : hepisaham