Ya namanya juga online trading..:). Segala sesuatu akan lebih cepat
&praktis!  kita tdk lagi perlu contact brokernya kalo ingin buy and sell.
TAPI dgn catatan: klo anda orang sibuk en gak bisa terus menerus didepan
monitor, mendingan pilih ph.sekuritas biasa aja.. Kan enak tinggal by phone
aja instruksi jual beli, sedang kalo online trading gimana?? Semoga membantu