Takut diginiin kale... (Maaf ye)

http://images.abunawaf.com/2005/09/mor3b2.gif
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: stock.bree...@yahoo.com
Date: Sun, 28 Feb 2010 13:05:52
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] BSDE (woii ini diskusi, bukan arena pertarungan he he he)

Secara Hepi gak bisa ngasih chart gara2 gak dapet ijin anak buahnya (aneh masa
atasan harus minta ijin bawahan.. Curiganya chart RBTSnya royalti orang laen
belum bayar nih!!!^^)..

Gimane kalo Hepi nyebut langsung aje pilihannya apa buat senen???.. Uda Tasrul
udah gentle tuh ngasih SGRO.. Uda Hepi apa nih???^^.. Kagak usah chart2an dah
kalo kebentur masalah royalti.. Toh yg penting hasil akhir.. Biar penonton
nyang nilai ^^