** Sengaja posting di thread yg berbeda, supaya tidak disangka memihak..
hehe

Base on intraday chart, very clear ada ember gede yg tampung saat dipentung
kemaren, kalo ngga salah Om DE bilang asing mabur, pertanyaannya SIAPA YG
BELI ?, jelas ini bukan retail.., retail boro-boro berani beli, kalaupun
berani, SIZE nya ngga akan segede itu..... J

Kesimpulan, harga berada pada level support yg sangat kuat (pls see daily
volume)., it looks like a selling climax., tapi kita liat dulu lah satu dua
hari kedepan untuk konfirmasi.., btw, selling climax bukan berarti akan
langsung rebound ya., bisa juga sideways dulu for a while.., meskipun masih
mungkin, tapi kalo turun lagi sih rasanya sdh terbataslah.. , disisi lain,
belum juga terlihat ada  buy signal...

Justin

Web : www.JsxTrader.com

Tweet : @JT_jsxtrader