Tambahan ref (Foreign vol) :
 http://www.duniainvestasi.com/bei/prices/stock/bumiHari ini harus lebih baik
dari kemarin

________________________________
Dari: dholiaq <dhol...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 2 Maret, 2010 11:09:12
Judul: Re: [ob] Amundi Chindonesia (Dana Asing) masuk market saham bulan Maret

hahahahahhaa. ....
boleh nih mbak.... cek ke web teman ane... jagoan punya.....

ini link-nya www.idxbot.net. ...
daftar aja disana, bagus dan sementara masih gratisss.... ..

* ada yg kurang ndak pak DE..... (ting...ngilang lagi)