sorry oot nih
Sudah bukan rahasia umum bahwa transaksi forek dengan margin biasanya melalui
proses dealing desk

khusus untuk indonesia, sangat jelas bahwa BBJ hanya tempat pencatatan proses
transaksi saja. Untuk order larinya kemana? yah ke Pedagang Berjangka (kalo
diluar negeri istilahnya Banker)

Kalo kita mau jujur. Transaksi forex adalah wewenang dari Bank Indonesia. Bukan
dari bapebti, atau departemen perdagangan.

bro lionbada pasti sudah tahu rahasia-rahasia ini.

Either brokernya dealing desk atau ECN market sekalipun order tetap lari ke
banker. Banker bisa siapa saja. bisa perorangan atau institusi.

tabik....

Kind Regards,

Aditya

Disclaimer:Dengan segala kerendahan hati, mohon masukan/komentar/saran Anda
jika ada hal-hal yang perlu diperbaiki, ditambah dan dikurangi
The materialspresented on this website are solely for informational purposes
and arenot intended as investment or trading advice.