From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Date: Tue, 2 Mar 2010 14:38:24
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Budiono kena pemakzulan, ABURIZAL BAKRIE WAPRES , CAPRES
        2014

Bagaimana kalau referendum saja sekalian.
Pilihannya:
1. Copot jabatan SBY-Boediono dan pemilu ulang untuk pemilihan Presiden dan
Wapres
2. Bubarkan anggota DPR yg sekarang dan pemilu ulang untuk pemilihan anggota
DPR
Kria2 pada berani ngga ya? Kalau berani, kira2 pilihan mana yang akan lebih
banyak dipiliha rakyat, pilih nomor 1 atau pilih nomor 2 ?

IAN

2010/3/2 Lucky Trader <soluckytra...@gmail.com>

> Kecuali terbukti secara sah di depan hukum melakukan :
> Korupsi
> Makar thd Negara
>
> maka dpt dimakzulkan....
>
> La, kalo suara 200 juta bisa direduksi oleh beberapa anggota DPR, apa
> artinya PEMILU Langsung ?
>
> Pihak2 yg ingin memakzulkan, jelas2 BANCI yg takut kalah dlm PEMILU, tapi
> Syahwat Kekuasaannya uda di ubun2....
>
> KETERLALUAN .... [?][?](Gaya Bang Rhoma)

<<81F.gif>>

Kirim email ke