Siiipp Boss.....

Nanti Ane jualin di milis...

btw... ane gak habis pikir, itu wakil rakyat kok bisa gitu ya ??
kelakuaan kaya anak kecil, sedih sekali saya lihatnya.

tapi kalo dipikir ya... di negara lain, kalau ngak salah di Taiwan, dulu
pernah lihat juga itu wakil rakyat sampai jotos-jotosan dan bocor hidungnya.
jadi ngak cuman di Indonesia aja.

Saya sih berharap semoga nanti kalo pemilu lagi milih wakil rakyat yg
bener-bener baik n bisa mewakili rakyat.... hehe... kalo di dunia Trader
ya... yg "PRO MARKET" tentunya...

www.ikutprihatin.com

salam,

Tommy Yu