--- Pada Rab, 3/3/10, Sanjaya <mysanjaya...@gmail.com> menulis:

Dari: Sanjaya <mysanjaya...@gmail.com>
Judul: RE: [ob] Re: kwee.ch...@yahoo.com Di hack  dan Sudah diselamatkan
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 3 Maret, 2010, 5:16 PM

Pak Gema,

Password email Yahoo anda sebenarnya masih aman…

Orang.iseng. com tsb kayaknya memakai software email client yg bisa
setting Nama Sender sesuka hati (dlm hal ini memakai email pak Gema), padahal
ASLInya email tsb dikirim bukan memakai emailnya pak Gema….contohnya software
tsb
:

The Bat! Email Client