gue nggak naked short aja turun, cuma gudang jadi kinclong ama lebih lega
... mau ganti ama Ferrari aja nggak tertarik ama Bentley.

On 5/31/07, laksono dwighty <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

   my biggest support for you pak.....
biasanya yang ngomong negative dah gak punya barang and kalaupun ngeshort
paling banter 2 lot atau 3 lot.... yang penting ngomongnya gede pak....

*Vic <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

 dah gw baca. ternyata tp naik dari 36500 jadi 44500. rating netral,
rekomen buy buat short term. kalo pake skenario 1 tp 61721. pake
skenario 2 tp 98179. ternyata di milis banyak plintiran heheheh.
asik jg gw ngeliat banyak yg dah gak punya barang tapi rajin banget
komen negatif. artinya masih ngarepin dapet barang murah kan heheh.
masih banyak yg cinta mining euy. harap2 cemas hahahahah
ayo donk jgn omdo. ngeshort donk. biar gw pungut di bawah neh.
kalo emang bandar dibikin turun lagi donk. 45000 gicu. kalo cuma ritel
kayak gw mending diem aja deh. gak epek soalnya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
"Andri Wijaya"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> TARGET 44500
> selamat membaca
> regards

Looking for a deal? Find great prices on flights and
hotels<http://us.rd.yahoo.com/evt=47094/*http://farechase.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTFicDJoNDllBF9TAzk3NDA3NTg5BHBvcwMxMwRzZWMDZ3JvdXBzBHNsawNlbWFpbC1uY20->with
 Yahoo! FareChase.

Kirim email ke