  From: jsx-consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, March 05, 2010 8:41 AM
  Subject: RE: [ob] Klarifikasi dan ucapan terima kasih - kwee.ch...@yahoo.com
Di hack

  Masalah pribadi sebaiknya TIDAK kita bahas karena didunia ini banyak orang

  Yang punya kepribadian yg SPECIFIC termasuk pak Halim atau embah sendiri.

  Kita disini berkumpul dengan SEMANGAT sharing untuk saling BERBAGI.

  Dulu embah pernah meminta KC untuk meyakinkan kita tentang Astrologi karena

  tanpa keyakinan kita susah untuk mendalami Astrologi, Iching, bandarmologi

  dan ilmu ilmu spekulatif lainnya. Pada saat itu, KC tidak menjawabnya, embah

  tidak marah, cuman embah jadi TIDAK minat mempelajari Astrologi. Tapi

  embah tidak menutup mata bahwa KC telah memberikan banyak kontribusi

  kepada milis OB disamping KEHEBOHAN. MUNDURnya KC adalah suatu

  LOST bagi kita semua, kita tidak mengharapkan ini terjadi.

  SHARING di milis OB bukanlah suatu OBLIGASI Atau kewajiban tapi merupakan

  Suatu SEMANGAT yg membuat milis OB masih ada sampai sekarang.

  Kita disini semua berkumpul dengan tujuan yg sama yaitu SALING BERBAGI

  Terlepas dari PERBEDAAN agama, ras, KEPENTINGAN termasuk kepribadian.

  Jadi marilah kita kembali ke semangat awal yaitu SALING BERBAGI dan

  Menomor duakan hal hal lain sehingga tujuan kita berkumpul disini bisa

  Tercapai secara EFEKTIF tanpa kehebohan2.