Kalau menurut ane pansus ini ada beberapa motif :

1. Menjatuhkan citra partai Demokrat dengan menyalahkan kebijakan SM dan BO
(yang diduga akan didukung oleh PD), sehingga PD yang sukses pada Pemilu lalu,
akan jatuh suaranya pada pemilu yad. Dalam hal ini partai2 non PD , diikat oleh
kepentingan dan tujuan yang sama. Tujuan ini kelihatannya berhasil sampai saat
ini, karena lewat pembentukan opini yang sitematis (terutama lewat media
elektronik), mayoritas masyarakat diberitakan seolah menyalahkan kebijakan
bailout.

2. Target kedua adalah kalau mungkin mengincar posisi no.2, karena posisi ini
sangat strategis pada pemilu yad. karena jabatan yang paling populer setelah
presiden. SBY sendiri sudah gak bisa ikut lagi pemilu.

3. Mengganti posisi menkeu untuk mengamankan posisi bisnis tertentu, karena SM
gak bisa diajak neko2 politik2an dan gak perduli sama  parpol-parpolan.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, highwaysta...@... wrote:

> Setuju...... That's all tujuan mereka.
>

> Sent from my computer of course!

Kirim email ke