From: jku...@yahoo.com <jku...@yahoo.com>
Subject: Re: JWB: Re: [ob] Re: Polisi Tangkap Penggoreng Saham Lewat FB
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, March 5, 2010, 10:41 AM

Nah loh bro Koba, ente salah satunya bakal dicari2... wkwkwkwk
Kan ga lucu kalo tradingnya di rutan...
Nakutnakutin. com

Salam,

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "ueno_kobayashi@ yahoo.co. id" <ueno_kobayashi@ yahoo.co. id>
Date: Fri, 5 Mar 2010 02:01:01 -0800 (PST)
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

Wkwkwk..
Ada lagi temannya jend..
Bgm ya dgn milis Ob.?
Kadang kan ada call trader xxx..
Terus ada komando hajar.atau makan!
Bisa ditangkap juga ga ya?
Salam
Kobayashi.

--- Sent with System SEVEN - the new generation of mobile messaging

-- pesan orisinal --
Subyek: Re: [ob] Re: Polisi Tangkap Penggoreng Saham Lewat FB
Dari: "A9" <artomo...@gmail. com>
Tanggal: 05-03-2010 16.52

Hehehe...

Jangan gitu dong mbah, ane jadi takut nih.

Note :
Mbah pasti punya FB kan. Hayoo ngaku..?

Artomoro9