From: "Bwijaya" <emailkes...@gmail.com>
Date: Fri, 5 Mar 2010 16:58:15
To: ob<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] gitu aja repot

alaaah pada pura-pura aja
emang kita pemain pasar modal diuntungkan dengan tindakan bailout century

tapi kita tahu lah saat itu mau pemilu, mau kampanye, butuh dana besar...
sudahlah ngerti lah.... gak usah sok berteori sistemik segala

orang nasabah bank centurynya sendiri banyak yg belom kebagian dana bailoutnya
kok? jadi kemana dong dana triliunan itu?

sudahlah gak usah bela-membela, pake logika bandarologi aja.....ada pemilu.....
bandar perlu dana besar untuk kampanye ........

tapi kita sebagai pemain pasar modal diuntungkan juga dengan kebijakan itu .
mau bilang gue diuntungkan juga susah....gitu aja repot

> Coba deh googling arsip berita-berita di media masa PADA MASA ITU��, coba
> liat para angota dewan yang terhormat, termasuk yg paling kenceng teriaknya
> pada waktu itu ngomong ape��. Hehe...., jadi kalo yg sekarang ngomongnya
> beda, anda tau lah kualitas manusia tsb��. J
>

> Web : www.JsxTrader.com
>
> Tweet : @JT_jsxtrader

Kirim email ke