Bro DE, Ane setuju, mumpung masih weekend, Bro Bwijaya bis terusuin kalo ada
fakta2 yg tidak terungkap baik di media maupun yg lain. Kang Ocoy, yg
langsung bersentuhan sehari2 dg market bisa share view.

Ane rasa ini bukan hanya sembarang debat, tapi banyak hal2 baru, khusunya
dari Kang Ocoy. Ane tau, kalo porto waktu itu nyungsep -70%, tapi hal2
krutial spt yg di share sama kang Ocoy sangat bermanfaat.

Bagi Ane. fakta2 yg diungkap Bwijaya sdh diketahui bersama2, itu bukan fakta
tapi ASUMSI dan PRADUGA. Tapi dari kang Ocoy ini fakta baru, yg knapa gak
pernah mendapat porsi di Pansus.

Jika DPR targetnya hanya NGERECOKIN Pemerintah, dan MENGGEROGOTI wewenang
Presiden yg diamanatkan secara SYAH lewat PEMILU....TAU DIRILAH !!.
Mending siapin strategy yg JANTAN buat Pemilu 2014, jangan MOTONG LIPATAN dg
mengatasnamakan masyarakat.

*"BRUTUS2 POLOTIK TIDAK LAYAK HIDUP DI NEGERI INI"...*

-LT

2010/3/7 Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>

> who knows, perhaps he had better solution than all of us..?
>
> saya sih open minded aja, like if there's any better SOLUTION.
>
> Kan kita nyari solusi, bukan pemenang :)
>
> Siapa tahu input dari p bwijaya bisa jadi masukan buat kita semua.
>
> Demokratis lah..

Kirim email ke