>Sip
Dear Om TBumi yg selalu OPTIMIS dan Baik Hati.

MOHON MAAF kalau email saya sebelumnya menyinggung Om TBumi, tapi saya tidak
bermaksud menyinggung Om TBumi.
Tapi berdasarkan history, kalau Om TBumi pasang Target Price, Target Price
nya jarang tercapai ...
Om TBumi kan di FM, mohon diberikan alasan kenapa pasang TP 2800 ?
Mohon Pencerahannya !

To Mbah :

Ane mohon maaf kalau dianggap menyerang pribadi Om TBumi, tapi ane ga
bermaksud seperti itu.
Kalau saya tidak salah ingat, Mbah juga pernah kasih komentar bahwa Om TBumi
itu tenang dan optimis tapi perkiraan target price nya suka ....ingat ga
Mbah ? :)

btw. Mbah kemana aja ? itu si BW sm JT lagi sayang-sayangan, Mbah Diem aja.
Ane bikin Thread BUMI, Mbah nongol ...

Salam

Pada 7 Maret 2010 12:25, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>menulis:

> Pak Ruzli,
>
> Nulis musti elegant dan engga boleh menyinggung brother Tbumi,
> Tbumi is our brother, rite ?.... hehehe...
>
> Di Milis OB, orang boleh menyerang argumentasi atau pendapat
> seseorang, tapi yang menyerang PRIBADI atau INDIVIDU, akan
> di BAN tanpa pemberitahuan...
>
> Dulu embah pernah kerja di Oil industry, disitu ada peraturan kalo
> berantem dan tangan nyentuh lawan akan DIKELUARKAN dari
> perusahaan.
>
> Jadi kalo mau berantem secara elegan tanpa dikeluarin, caranya maen
> LUDAH LUDAHAN tanpa pake tangan... hehehe...

> [...]

Kirim email ke