kecuali muatan BOZZ sudah penuh semua sehingga mau ngangkat juga repot khan
mesti barang2 dari trader dulu baru bisa angkat, kl trader kerjanya jualan
melulu ditambah semi investor jualan terus yah repot dong kecuali duitnya
yah paling sedikit 10T baru deh beli aja terus di market plus margin, kl
cuma lebih besar 40bio doang sih masih small player lah. Bung FS kita ganti
initial jadi LD aja mulai sekarang. Kurang gentle bilang nggak mau masuk ke
milis tp masuk lagi tp ganti nama padahal FS lebih keren loh.