nanti kalo project bajak membajak nya sudah kelar... & saya Baksit...
saya mau aju'in ke Ito Warsito untuk buat IHWG  'Index Harga Waran Gabungan'
made in Benningthons Group.

UNSP-w masuk belum telat......
DEWA-w masuk belum telat...
ELTY-w wait & see dulu, cari posisi masuk kembali...
SMRA-w wait & see dulu, cari posisi masuk kembali...
BCIP-w wait & see dulu, cari posisi masuk kembali.....
BIPI-w wait & see dulu, cari posisi masuk kembali...
ENRG-w lakukan permbelian secara berkala 60-62....
 BNBR-w lakukan pembelian secara berkala 24-25....
WEHA-w pasang antrian entry point....
BACA-w always pasang antrian, entry point....

saya masih akan menghantui UNSP-w & DEWA-w kelangit.!
diatas langit masih ada langit.! diats Suport masih ada Resistens hehe

________________________________
pemegang mayoritas tidak mau rugi, dia juga punya kepemilikan mayoritas di
waran dgn jumlah banyak & dia juga tunggu opsi dari tempo waran tersebut habis
or Exercise..! pribadi saya gak bakalan saham likuid, waran nya dibuat nol,
paling tahan bertengger diatas 10-20 hingga masa exercise.
selaku pemegang saham mayoritas, kalo waran nya tidak ada Redemptions atau buy
it back menjelang 3bulan akhir masa waran, maka akan terkena DILUSI, atau
pengurangan jumlah saham.

best redgards.

 saya masih akan menghantui UNSP-w & DEWA-w kelangit.!
 diatas  langit masih ada langit.! hehe