*From:* julyanto <[EMAIL PROTECTED]>
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Sent:* Saturday, June 02, 2007 4:37 PM
*Subject:* Re[2]: [obrolan-bandar] JAANGAAANNN BUY BLTA, NGACA DULU

 Dear Pak Budi,

Bersabar saja Pak, emang ada saja orang2 didunia ini yang 'susah',
kadang kalo diterus2kan tidak ada gunanya juga buat kita, betul begitu
Pak ?

Yang jelas Bapak itu sudah berada diposisi yang benar, dan keep that
position, be cool, tetap konsentrasi to what we worth for...

cheers,

Jul

--
Oskar Syahbana