gw gak bilang di hack, tapi kena DOS (denial of service), alias offline,
tapi sekarang udah bener abis di restart kata teknisinya.

yang di hack itu situs bang IAN, karena di inject sama konten porno.

Kalau overload, tulisannya : "bandwidth limit exceeded", ini artinya jumlah
kuota data (byte) maksimum yang dapat diakses telah lewat..

2010/3/11 <dwianto_f...@yahoo.com>

> Pengalaman pribadi yee prof hehehe *kaboooorrr ahh
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> *From: * "JT™" jsxtra...@yahoo.com
> *Date: *Thu, 11 Mar 2010 16:07:11 +0000
> *To: *<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject: *Re: Silahkan HACK www.obrolanbandar.com ...Re: [ob] Idxbot kena
> dos
>

> Jangan salah, sapa bilang banci kalo ditantang kabur? Coba aje noh godain
> Banci di TL..... Paling ente diudak-udak... Hehe...

> [...]

Kirim email ke