From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thu, March 11, 2010 4:40:35 PM
Subject: [ob] Re: UNVR kenapa ya mbah?

Gerakan UNVR dengan range 10% sehari (+5% dan -5%) itu engga
masuk akal atau supirnya GILA....

Tapi KEGILAAN supir itu punya tujuan yaitu mempengaruhi market
secara KESELURUHAN. ..

Bagusnya:
- UNVR naik +5% dan penutupan -5%.

Karena kalo UNVR tadi pagi -5% dan tutup +5% dan IHSG cuman
+6 doang maka besok market bakalan jelek...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, bayu_kusuma_ wardhana@ ... wrote:

> Mbah saya agak bingung dengan extrem wave itu kyk apa ya mbah..
>

> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke