Posting aje dulu disini, kita juga mau lihat nih om doc bull
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "and" <tjhail...@gmail.com>
Date: Fri, 12 Mar 2010 05:34:38
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] DOCTOR BULL teman anda didunia saham

MBAH dan para senior OB saya minta ijin promosi yah
terima kasih

DOCTOR BULL teman anda didunia saham

Salah satu senjata para trader adalah screener.

Setelah memcoba begitu banyak screener , akhirnya tim kami berhasil mendapatkan
satu screener yang cukup baik.

Screener ini menggunakan filter yang berlapis untuk mendapatkan saham yang
punya probabilitas /kemungkinan naik dibanding saham lainnya.

Screener ini bernama DOCTOR BULL

Untuk membuktikan keampuhannya silahkan teman teman mencobanya.

Jika teman teman mau mencoba , saya akan berikan free trial selama 2 minggu.

Silahkan kirimkan email teman teman ke email saya  tjhail...@gmail.com  atau

doctorbullscree...@gmail.com

cukup tuliskan

 ya saya mau mencoba .

Kami akan kirimkan hasil screener itu setiap hari .

Selama 2 minggu.

Jadi teman teman bisa melihat apakah hasil screener ini bisa memberikan
keuntungan buat teman teman .

Salam happy cuan selalu

Tjhai

Kirim email ke