From: Tommy Yu <tradersej...@gmail.com>
Date: Fri, 12 Mar 2010 15:41:06
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Silahkan pilih Jagoan anda dihari BAIK ini

Embah,

Jagoan ane BNBR & BUMI.

Bumi dah dari kemaren-kemaren ngumpulinnya...
BNBR baru hari ini, semoga senen nanti JALAN !!

Panggilan terakhir kepada penumpang pesawat Bakrie dengan no pesawat B7
dg tujuan North Pole akan segera berangkat...
Diminta untuk segera masuk dalam pesawat. hehehe

Salam Cuan,
Tommy Yu
Video Training Analisa Teknikal
Candlestick, Elliott Wave, Alligator