Thanks Pak atas penjelasannya

GBU,

----- Original Message -----
From: Samuel Sudeswanto Yeung
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, June 02, 2007 3:53 PM
Subject: Fw: [obrolan-bandar] Re: Shanghai drops more than 6%, others follow.
Not for long.

tenang aja pak, kalau bapak percaya pada fundamental ANTM yang murah
dengan prospek yang jelas dan jangka panjang, bapak tidak perlu
khawatir...

lagipula, saya juga setuju dengan Pak Jonni Amin, ANTM adalah saham
pemerintah, saya pengen tau seberapa banyak saham ANTM akan turun?
karena ANTM adalah BUMN milik pemerintah dan tentunya pemerintah
tidak akan tinggal diam bila saham ANTM turun terus tanpa adanya
alasan yang berarti, bahkan sangat aneh, dimana banyak berita
positif seperti deviden, stock split, rencana kerjasama dengan
Krakatau Steel dan proyek2 lainnya ditengah harga nikel yang menurut
saya masih stabil...justru saham nya turun terus? (perasaan saya
mengatakan bahwa ini aneh sekali)

Apakah Bapepam akan turun tangan melihat pergerakan harga yang
anomali? seperti kasus PGAS yang diduga insider trading yang sampai
saat ini masih terus diusut.

so...mumpung lagi diskon, jangan takut untuk beli terus, sampai saat
ini, tidak ada berita negatif yang mempengaruhi harga saham ANTM
secara material, bahkan lebih banyak berita positifnya daripada
negatifnya.

saya justru pengen saham ANTM dan INCO turun lebih banyak lagi, saya
malah lebih senang untuk beli lagi...go ahead, make ANTM into 12500
and INCO 51000, i will be very very very happyyyyy... ^^

God bless you all always! ^^

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Heryadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah baru muncul lagi Pak Sudes,Kalo menurut bapak bagaimana tuch
> ANTAM nya.kan mau bagi deviden & SS 1:5.Tapi kok malah dibuang
mulu.
> Mohon pencerahannya.
>

> God Bless You,

Kirim email ke