From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Fri, 12 Mar 2010 14:35:06
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] To Pak Arto... Re: Silahkan pilih Jagoan anda dihari BAIK ini
(2nd resend)

Tiap orang punya caranya masing masing, jadi biarkan saja mereka
berjalan, kalo engga suka tinggal Delete atau Filter orang itu.

Embah sendiri meskipun percaya ama Stochastic, RSI, PSAR, MACD dll,
embah tetap engga pake... embah pake cara sendiri...
Dan begitupun sebaliknya: Umumnya, orang pake modern technical seperti Stoch,
RSI dll.

Secara kelompok/bersama, dengan cara begini lebih bagus:
- Hasil cara pendekatan embah bisa dibandingkan dengan hasil
  pendekatan Modern technical dan pendekatan lainnya, sehingga
  kita bisa saling Cross Check.

Untuk pak Arto sendiri, embah belum pernah mendengar pak Arto
pake pendekatan apa ?. Mungkin pak Arto bisa menjelaskan
pendekatan pak Arto ?

Ini penting buat kita, karena kalo pak Arto tidak menjelaskan
pendekatan anda, SUSAH bagi kita untuk menerima prediksi anda.