Yakin abg bisa ngaceng sempurna bos heru??? ilmu akol ya ini?? Wakakakaka

*ting kabur
Sent from my BlackBerry® not powered by Bakrie Group

-----Original Message-----
From: h3ru.sus4...@gmail.com
Date: Fri, 12 Mar 2010 15:42:39
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: silakan pilih, ( the real bandar )

Setuju mbah... Mangkannya... Dibuat no trading room... Sekarang bd lagi mumet
mau bikin news apa buat menarik investor... Tp investor juga gak bodo... Cara 1
1 biar ongkos bd gak mahal... Angkat pelan2 suruh bayar tiket... N nanti pada
saatnya angkat kenceng ke langit all confident n melayang... Baru dilepas
talinya.... Ya finally namanya juga wave 5.... Sancipa wave lah... Kekekeke

Salam bumi ngacheung sempurna kayak abg kalo udah diatas 2650....

dikirim dr nokia pisang....