iye ye, ko di FJB Kaskus blon ada yg jual en bikin atribut milis OB ye.
misalnye "Apapun Sahamnya, Berapapun Lotnya, Nongkrongnya tetep di Milis
Obrolan Bandar(TM)", ato "IDX Moneymasters, Embah JSX_Consultant's Faithful
Disciple" ato "Selalu Newbie Di Milis Obrolan Bandar". ato yg plain tulisan
Milis Obrolan Bandar aja juga udah ok, minimal saling klakson kalo ada
stikernya or saling colek kalo ketemu di mal. asal jgn bikin kaos rada norak
gaya anak STM di belakangnya ditulisin nick nicknya member senior OB atu atu
hehe

--
[...]

Kirim email ke