Kabar baik Mr. Boyz....
Saya bingung mau komentar apa di milis, soalnya akhir2 ini saya suka
MAIN GORENGAN.
Padahal saham beginian bagi saya NGGAK PAKE TARGET2an...
Semua itu berdasar KEKUATAN PASAR.
Maklum kerjaan BAKAL, setiap saat mereka bisa berbalik arah.
Bicara rumor, sentimen, riset ITU SEMUA mereka PAKE.

Kembali ke ANTM saya dahulu sempet YM sama P. James,
Waktu itu masih banyak yg OPTIMIS ANTM langsung ke 18ribu, saya
bilang akan SALUTE thd BOZZ yg pengen NURUNIN ANTM sampe 13.800.
Biasanya kalau BOZZ yg ngomong, masih dikasih BONUS...
Kayak hari ini masih menyentuh 11.300, new low LAGI kata P. James.

Walaupun ANTM sudah turun banyak, tapi sampai hari ini saya belum
mendengar ada PERUBAHAN pada FUNDAMENTAL.
Tidak seperti beberapa saat lalu karena ada PENUNDAAN proyek FENI
mereka .
Toh agenda NGAMUKnya ANTM memang untuk Semester II tahun ini,
sekalian sama yg lain.

Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> apa kabar mr.Oen ....