BMers sejati neh kayaknya..
Woii..ini OB woii!!!
Sent from my BlackBerry® not powered by Bakrie Group

-----Original Message-----
From: indeksbei3...@gmail.com
Date: Sat, 13 Mar 2010 09:23:28
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: AGE DISCOUNT everything...Re: [ob] Tulisan kang ocoy

Kalau Cerebrovit tidak mempan, coba GinkGobiloba nya aja...
Kalau mau berendam, diliat dulu kolamnya..bersih atau tidak ?
Kadang2 suka pada jorok, abis benerin genteng, bukannya dibilas dulu di shower,
malah langsung berendam...ihh..Jorse..gatel2 bo...
Make Trading Plan, Obey It....Be Discipline....!!!!