Kang Ocoy,

Saya mau ikutan.

Salam, Eko

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of lkm jkt
Sent: Saturday, March 13, 2010 4:55 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Kang Bagus ::FA forensic seminar.

Kang Ocey.

Saya juga tertarik.

Salam

Lukman

2010/3/13 TimurLangit <i4...@yahoo.com>

.......kami forensic financial statement secara detail, asses dan invert
aspek bisnis secara lengkap, dan bikin model dengan beberapa skenario dan
valuasi, we take it to the extreme level and discipline.........

Kang Bagus, Apakah Kang Bagus  ada rencana mengadakan presentasi/seminar
untuk FA forensik kaya begini?

Jadi kaya menghadiri kursus Prof JT. Tapi tidak ada yg diajari. Yang ada
cuma presentasi hasil CSI nya. No hand outs. We pay, we come, we see, we
make a note, somme Q&A, then we say thanks.

twice a year will be great.

Timur

  _____