tenang aja, masih downtrend. Selama belum ada tanda2 rebound mending main
saham model tmpi, bksl dan teman2 yang malah bisa kasih cuan. Cuan dari ANTM
tetap bisa dapat kalau strateginya SHORT, so naik cuan turun cuan sideways
.... cuan juga dong cuma kl sideways biasanya cuan kecil

On 6/4/07, aris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  HEhehe, hari ini malah turun lagi. Kompornya belum panas kali......

2007/6/4, Freddy <[EMAIL PROTECTED]>:

>    Terima kasih sekali pak Sudes atas wejangannya.
> Memang Emas murni tahan segala api. Hold aja dah, apalagi suhu Oentoeng
> juga sudah mulai menyalakan kompor untuk ANTM, tambah tenang hati saya
> he..he..he..
>
> Once again, Thanks a lot pak.
>
> GBU

Se queremos progredir, não devemos repetir a história, mas fazer uma
história nova.

If we want to progress, we do not have to repeat history, but to make a
new history.

Kirim email ke