From: "Ari" <ari_hary...@yahoo.co.id>
Date: Sat, 13 Mar 2010 23:04:35
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Peramal Saham

Yoi boss. Tks

-----Original Message-----
From: Bangbang K W <bangbang...@gmail.com>
Date: Sun, 14 Mar 2010 05:17:41
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>

Pendapat pribadi saja nih ya... Ramalan cuaca yg dibuat badan meteorologis
itu lebih mirip "FA" dari pada TA.

Kalau TA mestinya data-2 yg dikumpulkan tuh seperti ini: tgl sekian hujan,
tgl sekian panas, bulan lalu hujan, bulan lalu panas, minggu lalu hujan, 2
hari lalu panas, kemarin hujan, dll. Terus anda mencoba meramal: besok
hujan.

Salam.

2010/3/14 A®1 <ari_hary...@yahoo.co.id>

> *copy paste*
>
> *
> *
>
> *Pagi ini kita pergi kerja naik motor sambil melihat awan yang biru. *
>
> *Di arah timur nampak awan yang mendung bergerak berlahan. Sore nanti
> hujan nggak ya, pikir kita dalam hati. *
>
> *Rasanya sama saat kita menganalisa saham A besok bakal turun.** *
>
> *
> **Akhirnya kita ngeh, dan mengiyakan inspirasi baru kita tentang
> rekomendasi <http://id.shvoong.com/tags/rekomendasi/> teknikal. Kita
> [...]

Kirim email ke