tenkiu Mbah penjelasannya, saya emang sering bingung liat market (apalagi kalau
libur), rabu besok rencana kalau koreksi saya mau nambah (kemaren senin kagak
dikasih) soalnya yg dihold tinggal sebagian.
berharap masih bisa naik pake momentum fundamental/ lapkeu, mudah2an ga
kejeduk, hehehe.......

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> 00:45 AM
>
> Dari gerakan BD beberapa hari ini terlihat BD tidak menunjukan
> KERISAUAN pada portfolionya meskipun hari Selasa libur...
>
> Jadi SANTAI AJA ....
>
> Kita LANJUTKAN hari RABU tanpa perlu takut karena BD pun
> tidak menunjukan rasa RISAU SEDIKITPUN diketinggian ini

Kirim email ke