From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Date: Wed, 17 Mar 2010 11:58:07
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: IHSG + 2,xx% tapi kok BUMI memble ??

Itulah Mbah, saya tawarin minggu lalu untuk seminggu ini hanya
ngomongin B7, tapi yg pegang B7 pada ketakutan dan minta jangan
diomongin. Nah, sekarang beneran ngga diomongin, yg pegang B7 pada
klimpungan harga sahamnya ngga naik :)

Padahal baru jalan 1,5 hari ngga diomongin. Gimana kalau beneran satu
minggu ngga diomongin, bisa garuk2 aspal kali yang pegang B7 :)

So, gimana.....tanggung tinggal 2,5 hari lagi, dilengkapi saja tidak
omong B7, baru nanti kita lihat sama2 seperti apa dampaknya. Minggu
depan baru gantian ngomongin B7, dan saham non B7 gantian dilarang
dibicarakan. Pada setuju ngga? :)

IAN