optimasi indikator kan ada yang emg include volume kan? setau saya mfi udah
include vol, kalo macd ya emg ga include vol. CMIIMW. soal menang kalah sih,
indikator seperti mfi, macd, dll kan derivative turunan dari price sama volume,
jadi yang primer sih harus nya price dan vol, baru indikator sekunder... itu
menurut ane sih..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, stock.bree...@... wrote:

> Maaf Uda numpang tanya........ Dari penjelasan Uda dibawah apa bisa ditarik
> kesimpulan OPTIMASI kalah oleh VOLUME ?????????
>

> Bisakah OPTIMASI di GABUNGKAN dengan VOLUME ????????

Kirim email ke