saya juga pingin trading forex...pakai sekuritas apa yang bang supaya aman....

________________________________
From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thu, March 18, 2010 7:37:50 AM
Subject: Re: [ob] Iseng Saja Ya

hahaha.... iya tuh, saya tinggalin tidur ternyata sempat naik ke 1.3778,
sebelum akhirnya kena stop loss nya. Ngga apalah, catat saja rugi 17 pips.
Nebusnya masih gampang koq :)
Pakai chart 5 menitan, harusnya ngga boleh ditinggal tidur ya, karena limit
stopnya harus segera dinaikan sejalan dengan kenaikan harga (trailing stop).

Iseng lagi ya, sell EUR/USD 1.3724, stop loss di 1.3740. TP nya dibuka saja
nunggu sinyal.

IAN

2010/3/18 Tiger Roar <boysngi...@gmail. com>

>jangan suka iseng bung IAN,...