From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thu, March 18, 2010 11:15:39 PM
Subject: [ob] Elliott Wave QUIZ.....Re: Napoleon menShort dirinya sendiri...

Kang Duren,

Primary trend IHSG saat ini bullish/keatas.
Correction wave ABC nya kok mengarah keatas juga ?, apakah mungkin
kalo dilihat Big Picture IHSGnya ?.

Tapi kalo anda menggunakan prinsip Elliott wave gaya Cowboy yaitu
menggunakan Prinsip prinsip Wave pada LOCALISED AREA,  engga apa
apa, yang penting hasilnya bener...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, KangDuren EsHa <kangdu...@. ..> wrote:

> saya coba attach gbrnya dulu......
> mudah2an ga salah :D