--- Pada Jum, 19/3/10, katrin <kusu...@gmail.com> menulis:

Dari: katrin <kusu...@gmail.com>
Judul: Re: [ob] OOT: tanya pelaporan pajak untuk SEPERTI terkait transaksi bursa
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 19 Maret, 2010, 5:54 PM

Udah final per transaksi dan dividen..Sent with no Worries, Free with
love....From:  "traders9090" <traders9...@gmail.com>
Date: Fri, 19 Mar 2010 10:43:10 +0000To:
<obrolan-bandar@yahoogroups.com>Subject: [ob] OOT: tanya pelaporan pajak untuk
SEPERTI terkait transaksi bursa

      Rekan2,

Maaf OOT sedikit

Saya mau tanya untuk kepentingan pelaporan SEPERTI, transaksi bursa apa saja yg
harus kita laporkan?

Ada teman berikan info sebagai berikut:

1) Dividen yg kita terima selama 2009

2) Total portofolio kita per 31 Dec 2009, berupa total CASH dan value saham yg
kita pegang per 31 Dec 2009

3) Total SELL selama tahun 2009

(Apa iya ya, soalnya kalau pagi beli sore jual totalnya jadi besar sekali
padahal uangnya cuma segitu gitu saja, apalagi kl cut loss)

Terima kasih sebelumnya

Salam

*

Sent from my MOBILE-Office

      Apakah saya bisa menurunkan berat badan? Temukan jawabannya di Yahoo!
Answers!
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke