Susahnya iching ya gitu bang Ian, tiap2 orang bisa punya interpretasi
masing-masing....terutama kalimat2 yg ambigu (samar2 maksudnya).

Kalo interpretasi ane condong ke negatif...kalo bahasa TA bisa disebut sideways
(dgn range toleransi naik turun 1-2%).

Jadi bisa aja turun dulu trus membaik dan closing 26 Mar naik dikit.

Kalo berdasarkan log book ane, hexagram ini pernah beberapa muncul beberapa
kali dengan hasil MERUNDUK (bumi -25, adro -30)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Irwan Napitupulu <irwannapitup...@...>
wrote:

> Ini maksudnya UNSP minggu depan sampai dengan 26 Maret 2010, akan
> turun dari penutupan Jumat kemarin yg di 510?
>
> Lagi belajar ngartiin bahasa seperti di bawah nih, supaya ngga salah
> arti. Takutnya nanti malah arti sebenarnya adalah naik karena
> disebutkan burung pelikannya khan walau menangis tapi tetap terbang
> meskipun dengan sayap terkulai.
>
> Atau sebaliknya, malah maksudnya turun, karena kalau terbang dengan
> menangis dengan sayap terkulai, maka terbangnya itu terbang turun dari
> ketinggian sebelumnya menjadi lebih rendah lagi.

> [...]

Kirim email ke