Wah, komentar saya sebelumnya jangan diartikan saya bilang jual bumi, tapi
lebih kepada saya mendukung sikap mbah saja yang memutuskan menjual bumi
demi ketentraman dan ketenangan hati. Kalau untuk saham BUMI, saya ngga lagi
bikin prediksi apakah BUMI mau naik atau turun :)

Untuk PTBA, soal lepas atau tidaknya ya tergantung hati masing2 saja :)
Tapi kalau secara chart jangka pendek, TA nya PTBA itu masih bearish dari
kemarin2 (dari akhir Januari 2010.  TLKM juga begitu, jangka pendek masih
bearish dari kemarin2 (awal Pebruari 2010).
 Kalau TLKM dicampur dengan klenik, saya mau lihat apakah angka keramat 7700
akan muncul juga pada akhirnya atau tidak :)

IAN

2010/3/20 <hexam...@yahoo.com>

> Kalo PTBA tmasuk yg mending dilepas ga bang?
>
> masimegang.com

> Teruuusss...!
> ------------------------------
> *From: *Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
> *Date: *Sat, 20 Mar 2010 12:42:33 +0700
>  *To: *<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
>  *Subject: *Re: [ob] Wave 5 Confirmation
>

> Betul Mbah, barang yg bikin kita kesal mendingan dijual saja supaya
>
> hati senang dan tentram. Jangan terlalu dipaksakan pegang barang yg
> malah bikin hati kita tidak happy :)
>
> IAN
>
> 2010/3/19 jsx_consultant
> [...]

Kirim email ke