Nah ini BARU bagus.....

Selama ini embah belum percaya ama iching, TAPI ada satu lagi
yg lebih penting....

Bagaimana kita tahu pak Iching TIDAK MENGARANG kalimat ini ?.
- Hex 36.1 (darkening of the light) to 15 (modesty)
- Burung Pelikan menangis terbang dengan sayap-sayapnya terkulai.

Bisakah kita sendiri langsung mendapatkan jawaban itu
(Burung pelikan...) langsung dari Computer dengan
mengetikan Pertanyaan yg SAMA pada Computer ?.

Kalo BISA:
- Apa pertanyaan persisnya ketika pak Iching bertanya pada
  Computer ?
- Dan langkah2 selanjutnya yg menghasilkan jawaban diatas ?.

Soal Elliott Wave:
- Embah mengakui membuat Wave counting yg berbeda dari orang
  lain karena embah memasukan pengaruh ENERGI (indikator
   momentum) pada wave counting. Jadi bukan hanya interpretasi
   saja yg berbeda, wave countingnya saja berbeda. Tapi semua
   TRANSPARANT, karena gambar EW tsb dilampirkan dan SEMUA
   orang bisa MENILAI sendiri apakah embah melakukan OMONG
   KOSONG atau TIDAK...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, h3ru.sus4...@... wrote:

> Pak Iching.. Kalo EW masih bisa diliat chartnya loh... Kalo puisi ichingnya
> biar lbh jelas intepretasinya sekalian liat lukisannya bisa gak... Jd pada
> jelas tuh bangau lg nangis sambil terbang ke atas or ke bawah....
>

> dikirim dr nokia pisang....

Kirim email ke