________________________________
Dari: JT™ <jsxtra...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 20 Maret, 2010 15:13:54
Judul: Re: [ob] UNSP NEXT WEEK UP TO 26 MAR

Terbang = naik tinggi

Menangis = ketakutan/bahagia

Sayap terkulai = tidak ada tenaga/lemes

Terbang sambil menangis sayap terkulai = terbang tapi bukan dgn tenaga sendiri,
tapi dibantu ibunya atau naik pesawat, si burung ketakutan saking tingginya,
atau terharu bahagia akhirnya bisa terbang juga meskipun ngga ada tenaga (sayap
terkulai)

jadi kalo ane cak; UNSP bakal naik tampa volume, dan membuat trader ada yg
ketakutan saking tingginya, atau terharu bahagia..... ....

Hehehe.... Asik juga nih ngecak iching.... Qeqeqe.....

JT

** Sometimes, Instinct Is Your Only Confirmation **

Web: www.JsxTrader. com
Tweet: @JT_jsxtrader