Good...

Ternyata banyak TA yg pake Fisika yah, thanks for reminding...

Yg embah kepikir lagi:
- Action = Reaction, seperti pada ngitung besar nya Koreksi sebagai
  Reaction dari Price Action pada Formasi Head and Shoulder..
- Harga yg mantul ketika menyentuh Support.

Nah ini yg kita harapkan dari posting posting pak Andi, apalagi
kalo pak Andi bisa menjelaskan Teori Fractal, Teori Wave dll.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, ANDIK MUSTIKA <ahmust...@...> wrote:

> wah pan yang pakai fisika banyak bener embah paka wave(gelombang), momentum
> (energi yang dimiliki benda bergerak) bozz de pakai mekanika statistik
> (frekuensi analyzer), prof jt wave and momentum.bahkan ada yang pakai fractal
> segala..sehingga tahu penyebaranya sampai dimana...kayaknya sekarang kembali
> ke BC lagi deh..karena saham-saham kuburan sudah bangun kemaren...makanya ane
> berikan yang metafisika biar balance fisika(otak kiri) & metafisika (otak
> kanan)..biar ob jadi center of excellent...githu mbah.

Kirim email ke