From: boysngi...@gmail.com
Date: Sun, 21 Mar 2010 02:09:12
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Usd Re: BUMI 3500 ?...[ob] Re: BD : Jurus DEWA MABOK ....

Percaya sama chart dan mengerti chart.

Hanya karena usd bullish bukan berarti semua mata uang melemah terhadap usd.

Sama saja dengan ketika ihsg bullish.. Belum tentu semua saham naik.

To pak rei: komoditas masih uptrend walaupun usd index bullish.
Kapan kita beli usd dari idr.. ..

Jawabannya: ketika komoditas bearish. Selama komoditas bullish.. Akan sulit
buat mata uang seperti aud idr nzd untuk melemah jauh (saya salah analisa akhir
tahun lalu.. Lost lumayan di usd idr pair)

Jadi kalau oil di bawah ma200.. Jual aja semua saham dan idr buat beli usd.

Sabar aja.. Semua ada waktunya

tiger roar